Rujukan Hadiah Wisuda untuk Sahabatmu

Hari wisuda adalah peristiwa paling bernilai serta membanggakan untuk beberapa mahasiswa yang sudah berhasil berjuang serta merampungkan Jual Souvenir Wisuda Online semuanya tantangannya sepanjang kuliah. Pasti, peristiwa hari wisuda ini tidak juga akan mungkin saja terlupakan untuk beberapa wisudawan/wati.

Telah terpikirkah hadiah wisuda apa yang juga akan anda beri pada sahabatmu? Bila belum juga, tim unjkita. com sudah merangkum enam hadiah wisuda yang dapat jadi rujukan anda. Apa saja itu?

Bunga

Bunga adalah hadiah wisuda yang paling sederhana di antara hadiah-hadiah yang lain. Anda dapat beli bunga per tangkai maupun bucket di pintu masuk JIEXPO (tempat teman dekat anda diwisuda). Harga nya dari mulai 10 ribu Rupiah per tangkai, serta 30 ribu Rupiah per bucket. Bila telah agak sorean, harga bunganya lain sekali lagi lho! Bahkan juga dapat 15 ribu bisa tiga tangkai, serta untuk bucket harga nya dapat 25 ribu Rupiah.

Anda tinggal datengin penjual bunga, selalu pilih warna apa yang menginginkan anda kasih, mawar merah bisa, mawar putih juga bisa, serta bunga warna beda juga ada. Eits, bila dimahalin, ya janganlah lupa menawar ya. Usai beli bunga, semperin deh sabahat anda. Oia, janganlah lupa bila menginginkan berkesan ‘niat’, selipkan kartu ucapan “Congraduation” darimu. Sederhana kan? Mudah-mudahan rekanmu berkesan ya! Ingat, bunga itu sifatnya tidak long last. Kurang dari dua hari, bunga yang anda kasih telah layu lho.

Pigura Karikatur

Pigura karikatur juga satu diantara hadiah paling favorite yang seringkali dihadiahi untuk wisudawan/wati. Umumnya sebulan sebelumnya teman dekat anda diwisuda, anda harusnya mengorder pesanan karikatur sahabatmu. Harga nya beragam, bila harga teman dekat 50 ribu hingga 100 ribu Rupiah kelihatannya masih tetap bisa lah. Tapi bila harga wajarnya kisaran 120 ribu – 200 ribu bergantung besar atau kecilnya pigura karikatur yang di buat.

Ada yang punya niat menghadiahkan ini? Janganlah lupa mesti telah diorder dari saat ini yah. Serta yang terutama beri photo asli rekanmu yang paling baru untuk diberi pada si pembuat karikatur. Oia, rekan-rekan seni rupa FBS UNJ tidak butuh diragukan sekali lagi masalah ngegambar karikatur. Yuk diorder!

Makanan/Cokelat/Kue

Meskipun makanan/cokelat/kue bukanlah termasuk juga hadiah yang memiliki nilai historis, tapi hadiah ini berguna banget, yakni buat kenyang wisudawan.

Beli hadiah yang satu ini tidak repot banget kok. Sebelumnya anda pergi ke JIEXPO, anda cukup singgah dahulu ke mini market, selalu beli camilan atau cokelat deh. Nah, agar berkesan ‘niat’ anda dapat pula hiasi makanan/cokelat yang juga akan anda kasih. Umpamanya, buat toples cokelat bertopi toga. Atau anda dapat juga buat kalimat ucapan di karton yang dihiasi makanan ringan enteng.

Kue juga satu diantara pilihan yang bagus untuk jadikan hadiah di hari wisuda. Anda dapat memberinya tidak hanya untuk satu orang, tapi untuk satu kelas. Umpamanya ada 10 wisudawan di satu kelas itu. Nah, anda dapat beli satu kue tart buat mereka semuanya. Lumayan, dapat ngirit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Membersihkan Rambut Boneka Sintetis

Kemana Bibir Boneka Hello Kitty?

Boneka-Boneka Memiliki nuansa Mistis Asli Indonesia