Langkah Membersihkan Rambut Boneka Sintetis

Isilah wadah dengan air dingin. Anda bisa Buket Bunga Boneka Murah memakai wadah apapun seandainya cukup besar untuk berisi rambut boneka tanpa ada mengerut.
2
Berikan sebagian tetes sabun bersihkan piring ke air. Penambahan sedikit sabun bersihkan piring ke air lantas kocok supaya tercampur. 3 Anda bisa memakai shampo rambut palsu, yang bisa diketemukan di salon kecantikan atau toko rambut palsu. Janganlah memakai shampo umum, karna bisa mengakibatkan rambut boneka mengembang. 4
Bila mesti memakai shampo umum karna tak ada sabun bersihkan piring atau shampo rambut palsu, pakai shampo yang enteng, seperti yang dipakai untuk anak-anak atau bayi.
3
Sikatlah rambut boneka. Dengan memakai sikat bergigi logam atau sisir bergigi lebar, sikatlah lembut rambut boneka Anda. Mulai menyikat dari ujung rambut, lantas sisirlah dari bawah ke atas menuju akar.
Janganlah menyisir rambut boneka dari mulai akar. Ini bisa mengakibatkan kerusakan serat serta mengakibatkan kerutan, keriting, serta kusut.
4

Pikirkan membuat perlindungan muka boneka. Meskipun air tidak mengakibatkan kerusakan cat di wajah boneka, air bisa mengakibatkan mata yang bisa bergerak jadi berkarat atau berjamur. Bila mata boneka Anda bisa berkedip serta juga akan tutup saat Anda membaringkannya, coba untuk merekatkan bola kapas di atasnya. Ini dikerjakan supaya mata tidak basah serta berkarat saat Anda membersihkan rambut boneka. 5
5
Celupkan rambut boneka ke air. Balikkan boneka serta masukan rambut ke air. Janganlah basahi akar rambut.
6
Berikan sabun pada rambut boneka. Sisir, pijat serta berikan sabun pada rambut boneka dengan jari. Bila rambut boneka begitu kotor atau kering, coba merendamnya di air sepanjang 10 hingga 15 menit. 6
7
Basuh rambut boneka dengan air dingin yang bersih. Anda bisa mencuci rambut boneka dengan menyiramnya dibawah air keran yang dingin serta bersih. Kerjakan ini hingga air mengalir jernih, serta jauhi membasahi kepala boneka.
8
Pikirkan memakai conditioner untuk menghindar kusut. Membersihkan rambut boneka mungkin saja juga akan mengakibatkan rambut kusut. Anda bisa menghindar kusut dengan menggunakankan conditioner lembut pada rambut serta pakaikan pada serat rambut sampai halus serta tak akan kusut. Yakinkan Anda mencuci rambut boneka dibawah air mengalir yang dingin, hingga air mengalir jernih.
Anda dapat juga memakai pelembut kain. 7
9
Pikirkan untuk membenahi style rambut. Bila Anda menginginkan mengeriting rambut boneka, kerjakan saat ini. Membenahi style rambut paling gampang dikerjakan saat rambut lembap atau basah. Pakai rol rambut bila bonekanya besar, atau sedotan bila bonekanya kecil. Jangan sampai memakai alat pengeriting atau pelurus rambut, karna rambut berisiko meleleh.
10
Keringkan rambut dengan handuk. Sesudah Anda usai membersihkan rambut boneka, baringkan boneka diatas handuk, serta bentangkan rambutnya. Anda dapat juga menghimpit handuk beda diatas rambut untuk menyerap sisa kelembaban.
Bila masih tetap ada serat yang mencuat, Anda bisa menyisir rambut dengan sisir bergigi lebar.
11
Sisirlah rambut. Sesudah rambut boneka kering, Anda dapat coba menyisir rambut dengan sisir bergigi lebar atau sikat rambut logam. Bila Anda mengeriting rambut boneka, ambil pengeriting rambut. Bila Anda menginginkan rambut ikal, biarlah ikal rambut apa yang ada, untuk ikal rambut lebih mengembang, pisahkan ikal dengan jari-jari Anda.
Bila Anda merekatkan bola kapas di mata boneka untuk melindunginya, Anda bisa melepasnya saat ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemana Bibir Boneka Hello Kitty?

Boneka-Boneka Memiliki nuansa Mistis Asli Indonesia